Kisah Sang Pemuda Pemberani

Suatu ketika ada seorang pemuda yang sedang berlayar dilautan bersama dengan anak buahnya. Pemuda itu adalah seorang pemuda yang gagah berani..

Dia adalah orang yang sangat kuat dan pantang menyerah. Dalam perjalanan, begitu banyak halangan dan rintangan yang harus dia lalui. Deburan ombak yang begitu kencangnya membuat kapal yang ia nahkodai hampir oleng dan tenggelam. Tapi berungtunglah karena pemuda ini mempunyai jiwa kepemimpinan yang besar dan mempunyai ketangkasan. Sehingga cepat dalam memimpin anak buahnya menyetabilkan kembali kapalnya.

Perjalananpun berlanjut, setelah kejadian itu mereka semua lebih siap dan lebih siaga dalam menghadapi masalah diperjalannya..

Setelah sekian lama berlayar, akhirnya si pemuda itu melihat adanya daratan. Di hadapannya terlihat ada 3 pulau yang berbeda dan semuanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Pulau pertama adalah pulau dengan daratan yang pasir biasa saja. Pulau kedua adalah pulau yang penuh dengan batu-batu besar. Sedangkan pulau ketiga adalah pulau dengan tebing yang juram dan ujung yang runcing.

Karena sang pemuda ini adalah pemuda yang mempunyai keberanian dan selalu mencari tantangan, akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dan sandar dipulau yang ketiga..

Jangkarpun diturunkan, dan dia bersama anak buahnya turun dari kapal dan mulai mendaki tebing. Dalam pendakian banyak anak buahnya yang hampir menyerah. Tapi dengan suara lantang dia terus memberi semangat kepada yang lain..

Setelah pendakian yang sangat melelahkan, akhirnya dia sampai dipuncak tebing. Saat dia melihat ke arah depan ditemukannya pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan.
Akhirnya, hasil dari kerja keras dan pantang menyerah terbayar sudah.

Quote: Sobat, seperti cerita diatas mungkin begitu banyak permasalahan hidup yang menghantam & ingin mengkaramkan kapal kita. Tapi kita masih mempunyai semangat, kita masih mempunyai keinginan, kita masih mempunyai impian.
Itulah yang membuat kita selalu kuat dalam menjalani kehidupan ini. "TETAPLAH BERJUANG SOBAT"...

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Burung Gereja..

Hanya KepadaNYA.

Berpikirlah positif...