Hidup Untuk Kembuat Karya Seni

Dalam perjalanan hidup, sering kita bingung apa yang harus kita lakukan untuk menjalani hidup yang baik itu. Sebenarnya kalau kita menyadari, hidup kita adalah untuk menciptakan sebuah karya seni. mungkin anda bingung karya seni seperti apa yang akan kita ciptakan??
Tak usah kita bingung untuk memikirkannya, karena apapun yang kita lakukan adalah sebuah karya seni. hanya saja karya seni itu tergantung dari besar dan kecilnya, selain itu juga seberapa bergunanya untuk hidup orang lain.

Saya selalu ingin menciptakan hal-hal besar dan berguna untuk kehidupan orang lain, tapi saat ini saya hanyalah seseorang yang mungkin tak terlalu berarti untuk orang lain. Berkaca pada pengalaman orang terdahulu, untuk membuat karya seni besar dan di kenang oleh dunia mereka memulainya dari hal-hal kecil secara berkesinambungan sampai akhirnya mereka dapat membuat karya yang sampai saat ini sangat berguna untuk kehidupan manusia pada umumnya.

Seperti mereka, saya dan kita semua juga bisa membuat hal-hal hebat seperti itu. Yang kita butuhkan adalah semangat pantang menyerah dan terus berusaha sesuai kemampuan kita, dan yang paling penting adalah tetap konsisten untuk memberi manfaat kepada sesama. Atau kalau tidak minimal untuk diri kita sendiri.


Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Burung Gereja..

Hanya KepadaNYA.

Berpikirlah positif...