Berjuanglah Untuk Impianmu..


Impian adalah hal yang selalu didambakan oleh semua orang. Dengan impian hal besar dapat terjadi, dengan impian kenyataan-kenyataan hebat bisa terjadi, dengan impian pula orang-orang besar tercipta. Impian adalah pemacu semangat yang begitu hebat dalam hidup seseorang. Mempunyai impian adalah kunci sukses seseorang untuk berhasil dalam hidupnya, asalkan mereka berusaha mewujudkannya dengan tindakan nyata.

Untuk menggapai impian tentu membutuh kerja keras dan harus melewati berbagai rintangan yang tak mudah. Tetapi ada satu cara yang orang-orang sukses terdahulu telah lakukan, yaitu tidak pernah menyerah pada kesulitan hidup. kita dapat menggapai impian apapun halangan dan rintangannya, asalkan kita tidak menyerah dengan berbagai halangan dan rintangan yang terjadi dalam hidup kita.
Begitu banyak orang yang mempunyai impian dan begitu banyak pula orang yang berharap impian itu menjadi kenyataan. Tapi kebanyakan dari mereka tidak mengetahui bagaimana cara mewujudkan impiannya. Mereka hanya menyimpan impian mereka dalam pikiran dan hanya sebagai angan-angan kosong saja. Kebanyakan mereka lemah untuk terus maju dan meraih impian itu.

Padahal halangan dan rintangan hanya merupakan batu sandungan kecil untuk menggapai kesuksesan sejati. Dengan mengetahui hal itu mungkin orang yang mudah menyerah akan segera bangkit untuk berusaha lebih keras lagi agar impiannya bisa terwujud. Dengan begitu mereka juga dapat merasakan kesuksesan seperti orang besar yang memulainya dari hal-hal kecil dan melalui berbagai proses menyakitkan dalam hidup mereka. Sayang kebanyakan orang saat ini lebih memilih kehidupan yang praktis dan tidak mau berusaha untuk bekerja keras dan juga banyak dari mereka yang tak mengetahui proses pembentukan kesuksesan itu seperti apa sehingga memilih untuk mengubur impiannya.

Sebagai manusia yang dikaruniai berbagai kelebihan oleh Tuhan sudah sepantasnya kita terus memperjuangkan apa yang begitu berarti untuk kita. Mengusahakan yang terbaik untuk sesuatu yang ingin kita miliki, untuk impian-impian dan harapan kita. Bila tidak maka hidup kita akan sia-sia dan tak ada gunanya, lalu apa tujuan kita kalau hidup kita tidak berarti lagi? Mari kita gunakan kesempatan hidup kita untuk memperjuangkan sesuatu yang begitu berharga untuk hidup kita.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Burung Gereja..

Kisah Seorang Kakek

Hanya KepadaNYA.